Halaman

Jumat, 04 Februari 2011

Dunia Harus Menjadi Milikku

Dunia Harus Menjadi Milikku
Terkadang aku terdiam membisu..
Terkadang aku tak dapat menahan tangis..
Terkadang aku terkapar di tengah kota..
Walau hati bergejolak…
Namun sayang, jiwa ini tak mampu beranjak
                                   Aku sadar aku bukan orang berada
                                   Aku sadar aku bukan orang sempurna
                                   Karena memang bukan manusia yang sempurna
                                   Tapi satu yang pasti, jangan remehkan aku seperti ini
Disaat semua orang tertawa bahagia
Disaat semua orang berdiri dengan tegak
Aku justru terbelenggu..
Terbelenggu oleh caci maki mereka
                                   Aku tak mau menjadi bahan ejekan
                                   Aku tak mau hidup seperti ini terus
                                   Aku  harus mampu bangkit
                                   Bangkit mengejar impiaanku yang telah terkubur
                                   Mengeliingi dunia dengan impian setinggi lagit
                                   Memeluk dunia dengan usaha yang ka ku bangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar